Literasi Digital untuk Eksekutif Gili Trawangan

Literasi Digital untuk Eksekutif Gili Trawangan

Gili Trawangan Lombok, terkenal menjadi destinasi wisata kelas dunia. Aktivitas digital para pelaku wisata di pulau cantik ini pun selalu tinggi. Untuk itu, dibutuhkan tetap update dengan perkembangan dunia digital. Termasuk aktivitas literasinya.

Jawara Internet Sehat Lombok, Nurliya N.R., dengan dukungan ICT Watch, Whatsapp dan Kominfo, menggelar Roadshow Literasi Digital bertema khusus. Yakni, ‘Lawan Hoax dan Phising’, agar aktivitas digital para pelaku pariwisata, khususnya para eksekutifnya aman dalam setiap aktivitasnya di dunia maya.

Nurliya N.R. sharing modul ‘Lwan Hoax dan Phising’. Dokpri

Workshop berlangsung pada Sabtu, 11 September 2021. Dalam diskusi usai penyampaian modul, mengemuka permasalahan, sulitnya membendung informasi-informasi palsu yang seolah-olah disampaikan oleh perusahaan-perusahaan besar. Oleh karena itu, worskhop literasi digital seperti yang dilaksanakan Jawara Internet Sehat, selalu diperlukan. Tentu mengikuti update terkini dari dunia digital itu sendiri.

Roadshow Literasi Digital untuk eksekutif di Gili Trawangan ini, terselenggara atas dukungan partner digital lokal, yakni Koperasi Jasa Syariah – Kitapixel Digital Mandiri (KDM) Coop yang berkantor pusat di kota Mataram, NTB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *