Web Analytics Made Easy - Statcounter
Roadshow Literasi Digital Inklusif Desa Mertak Lombok - jaWAra Internet Sehat
Registrations have closed.

Roadshow Literasi Digital Inklusif Desa Mertak Lombok

69 69 people viewed this event.

Kawasan selatan Lombok kini siap menjadi destinasi wisata kelas dunia, berkat kehadiran KEK Mandalika sebagai Top 5 Destinasi Super Prioritas serta agenda balap seperti Superbike dan MotoGP. Desa Mertak, kecamatan Pujut, berada di daerah peyangga dari lokasi-lokasi tersebut. Untuk itu, stakeholder pariwisata, para pemuda, serta kelompok millenials di desa ini perlu selalu update dengan perkembangan literasi digital.

Jawara Internet Sehat Lombok, Nurliya N.R. kembali menghadirkan Roadshow Literasi Digital Inklusif, bertajuk ‘Lawan Hoax dan Phising’. Modul pendamping lainnya, ‘Tips Memulai Usaha di Era Transformasi Digital’ akan disampaikan Muslifa Aseani – CRO Kitapixel Lombok.

Rata Wijaya, Manager TWA Tunak Cottage memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan roadshow ke-4 dari Jawara Internet Sehat Lombok ini.

“Kami mengundang para anggota Karang Taruna Desa Mertak dan Kecamatan Pujut, Forum Ekowisata Tunak Besopoq, serta banyak lagi kelompok muda lainnya. Semoga dengan materi literasi digital ini, mereka siap menjadi pemain dari destinasi-destinasi dunia yang ada di kabupaten Lombok Tengah ini.”

 

Date And Time

02-10-21 @ 09:00 to
02-10-21 @ 13:00
 

Location

 

Event Category

Share With Friends