Ajak Masyarakat Peduli Privasi dan Statistik Desa

Ajak Masyarakat Peduli Privasi dan Statistik Desa

Pemerintah dan Masyarakat desa saat ini tidak lepas dari digitalisasi sehingga membutuhkan literasi digital terkait isu Hoaks, Perlindungan Data Pribadi, Desa Digital dan Statistik di Era Digital.

Bekerjasama dengan Diskominfo Prov Babel, Dinas sosial dan pemberdayaan masyarakat desa Prov. Babel, Badan pusat Statistik Prov. Babel, Jawara InternetSehat Bangka-Belitung menggelar Webinar Peluang, Tantangan & Statistik Pada Era Digital Bagi Masyarakat Desa pada 10 Oktober 2021.

Desty Yani dan Septialioni menyadari pengembangan desa digital harus dilakukan agar menggerakkan perekonomian masyarakat desa. Oleh karena itu Jawara InternetSehat Bangka-Belitung ini menggelar program kolaborasi dengan pemerintah setempat.

Dengan adanya program Jawara Internet Sehat yang dilaksanakan di lingkup pemerintahan desa dapat memberikan informasi terkait literasi digital khususnya tentang PDP, Hoaks, Desa Digital dan statistik digital

Peserta cukup aktif dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga diskusi tentang materi menjadi lebih berkembang dan makin memperkaya wawasan tentang pentingnya menjaga privasi sekaligus menyadari urgensi data statistik untuk perkembangan desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *